FUAD Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Gedung Baru

02 February 2022

Pekalongan (02/02) – Sebagai wujud rasa syukur atas pembangunan dan penggunaan Gedung Baru, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pekalongan gelar Tasyakuran dan Doa Bersama pada hari Rabu, tanggal 2 februari 2022. Acara Tasyakuran dilaksanakan di Koridor Utama Gedung FUAD Kampus II IAIN Pekalongan.

Acara berlangsung khidmat dengan diawal khotmil Qur’an oleh dosen dan pegawai di lingkungan FUAD. Dalam acara ini turut dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag., Kepala Biro AUAK Drs. Ferimeldi, Ph.D dan para Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Ketua Senat dan Kepala Unit yang ada di IAIN Pekalongan,  

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. H. Sam'ani, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan kesyukurannya atas pembangunan gedung baru yang akan sangat bermanfaat baik kegiatan perkuliahan di FUAD. “Saya berterima kasih kepada pimpinan IAIN Pekalongan yang memperjuangkan pembangunan gedung baru FUAD beserta sarana prasananya, semoga gedung baru bisa mendatangkan manfaat buat semua rekan dosen dan mahasiwa FUAD,” jelas Sam’ani.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag. menyampaikan bahwa pembangunan gedung baru Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah merupakan hasil kerja keras bersama yang patut disyukuri. Zaenal menyebut apabila ada kekurangan atau kerusakan bangunan agar segera melaporkan ke pihak kontraktor agar dapat segera diperbaiki. Jika ada kebocoran atau kekurangan gedung masih bisa diperbaiki, silakan buat laporan dan difoto nanti akan dikirim ke kontraktor dengan masa jaminan selama 6 bulan sejak selesai pembangunan,” ungkap Zaenal.

Lebih lanjut, Zaenal mengingatkan bahwa semua gedung yang ada di IAIN Pekalongan adalah milik bersama sehingga fakultas dan unit yang ada di IAIN Pekalongan harus saling bekerja sama dan berkoodinasi dalam pemanfaatan semua sarana prasarana yang ada. Zaenal juga berharap dengan adanya gedung baru dapat meningkatkan mutu pembelajaran di FUAD. “Saya memberikan apresiasi atas kesolidan FUAD serta saya mendoakan agar FUAD dapat menjadi fakultas yang lebih maju, kompetitif dan unggul,” pungkas Zaenal.

Gedung baru Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah ini merupakan gedung keenam yang selesai pembangunannya sejak IAIN Pekalongan mulai relokasi/pindah ke Kajen. Gedung yang lain diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Gedung Perkuliahan Terpadu, Fakultas Syari’ah dan Perpustakaan.


Reporter        : Anik Maghfiroh

Editor            : Dimas Prasetya

Redaktur        : Humas Bagian Umum

           
IAIN PEKALONGAN
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…